Hello Messenger Fitur Baru di Firefox 41

Jumat, September 25, 2015 oelil's 0 Comments

Anda pengguna setia browser Firefox seperti saya, Ada kabar baru dari Mozilla. Setelah beberapa waktu lalu saya membagikan cara Advance Setting Firefox agar lebih cepat, kini datang lagi kabar terbaru. Versi terbaru dari browser Firefox kali ini dilengkapi dengan fitur instant messaging built-in. "Firefox Hello" nama messenger ini.
Berikut ini penampakannya di smartphone.


Firefox 41, melalui fitur Firefox Hello, memberikan kepada pengguna kemampuan untuk melakukan video call atau audio chatting gratis dengan sesama pengguna browser. Firefox Hello Beta, dikembangkan bersama Telefónica, sekarang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan instan dan panggilan video di Firefox untuk Windows, Mac dan Linux.

Dengan Hello yang terintegrasi langsung ke dalam browser, pengguna dapat mengatur panggilan audio gratis atau video chatting langsung di browser. Karena layanan ini bagian dari browser, anda tidak perlu download aplikasi secara terpisah. Hanya perlu membuat account Firefox untuk bisa berbagi informasi pribadi.

Mozilla telah menyatakan rencananya untuk memperluas kemampuan Hello dengan bantuan Telefonica dan akan menguji fitur baru seperti berbagi layar dan kolaborasi online "sehingga orang bisa lebih produktif dan mendapatkan hasil maksimal dari panggilan video mereka."

Pada Firefox 41 ini diperbarui juga sistem Firefox Account. Pembaruan ini menyediakan akses ke layanan seperti Firefox Sync, yang memungkinkan pengguna untuk "mengambil data penjelajahan seperti password, bookmark, history dan tab yang terbuka di desktop dan perangkat mobile."


Update ke Account memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan profil Firefox Akun mereka di Firefox untuk Windows, Mac, Linux dan Android dengan menambahkan foto profil. Sayangnya fitur baru ini baru bisa dicoba di platform jenis desktop.

0 comments:

Silakan tinggalkan komentar